Large Rainbow Pointer

Ringkasan Cerita Nice Guy Full

{ Sabtu, 09 Maret 2013 }

K-drama Nice Guy ini menceritakan tentang balas dendam yang penuh dengan romantika percintaan yang rumit. Dikisahkan ada sepasang kekasih yang saling mencintai yaitu Kang Ma roo (diperankan Song jong ki ) dan Han Ja Hee ( diperankan Park Si Yeon ). Pada saat itu Kang Ma Roo kuliah di kedokteran dan Han Ja Hee kuliah dalam bidang reporter, mereka saling berjanji akan hidup bersama jika mereka telah lulus kuliah dan mendapatkan pekerjaan. Sepasang kekasih ini saling mencintai satu sama lain mereka saling menguatkan untuk bisa bertahan hidup .

Kang Ma Roo dan Han Ja Hee pada saat Kuliah dan saling berjanji 


pada saat han ja hee lulus

Kini Han Ja Hee telah menjadi reporter, pada suatu ketika Han Ja Hee diperlakukan senonoh oleh seorang pria di kamar hotel lalu Han Ja Hee melempar botol ke kepala lelaki itu untuk menghindari,  ternyata lelaki itu terluka parah dan kehilangan banyak darah. Ja Hee  langsung menghubungi Kang Ma roo yang pada saat itu menjadi kekasihnya. Tak lama kemudaian Ma roo datang ke hotel, ia rela meninggalkan adiknya yang sedang sakit di rumah demi Han Ja Hee. Setelah Ma Roo memeriksa ternyata lelaki tersebut telah meninggal.  Kang Ma Roo mengatakan bahwa Ja hee harus menyerahkan diri pada polisi untuk kasus pembunuhan, ia mengatakan bahwa Ja Hee akan mendapatkan keringanan karena ia melakukannya karena untuk membela diri.  Namun Ja Hee tak mau melakukannya , karena Ma Roo sangat mencintai Ja Hee  akhirnya Kang Ma Roo yang menggantikan Ja hee di penjara, ia berpura-pura bahwa ia yang melakukan pembunuhan. Dalam kasus ini Ja hee sangat berterima kasih pada Ma Roo karena ia mau menebus kesalahan Ja Hee, ia berjanji akan membalas kebaikan Kang Ma Roo. Akhirnya Kang Ma roo mendekam di penjara selama 5 tahun, ia dkeluarkan dari kuliah kedokterannya sementara Han Ja Hee masih tetap menjadi reporter dan menikmati kebebasan. 

5 tahun kemudian Kang Ma Roo keluar dari penjara dan berniat ingin menemui Han Ja Hee dan apakah kalian tahu ? ternyata Han Ja Hee telah menikah dengan presiden perusahaan Taesan dan lebih parahnya lagi ia telah memiliki seorang anak laki-laki dari hubungan gelapnya itu. (Jahat banget si Han Ja Hee, tega ya ngelakuin hal ini). Ma roo benar-benar merasa sangat dikhianati oleh Ja Hee. Kang Ma Roo berniat untuk membalas dendamnya pada Han Ja Hee. Ia memulai balas dendam dengan mendekati putri presiden Taesan yaitu Seo Eun Gi (diperankan oleh Moon Chae Woon). Kang Ma Roo memperalat Seo Eun Gi untuk membalaskan dendamnya pada Han Ja Hee. Karena Seo Eun Gi adalah anak tiri Ja Hee. Ia mulai menjalin hubungan dengan Eun gGi tanpa didasari rasa cinta namun ternyata Seo Eun Gi tulus mencintai Kang Ma Roo, padahal Kang Ma Roo mendekati Eun Gi hanya sebatas memperalat. Suatu hari akhirnya Ma Roo menceritakan pada Eun Gi tujuan mendekatinya, hal ini jelas saja membuat Eun Gi marah dan terpkul, mulai saat itu Eun Gi sangat membenci Kang Ma Roo. 

silsilah kehidupan mereka, eun gi adalah anak presiden taesan, dan presiden tae san
menikah dengan Han ja hee jadi eun gi anak tiri han ja hee


Jae Gil sahabat Ma Roo


Ma Roo dan  Cho co (adiknya)

kang cho co cantik bgt

Akhirnya Seo Eun Gi mengalami kecelakaan di terowongan, ternyata ia menabrak mobil Kang Ma Roo mereka saling bertabrakan. Akibat kecelakaan tersebut Eun Gi mengalami kerusakan otak atau amnesia.  Dalam ingatannya Seo Eun Gi hanya mengingat bahwa Kang Ma Roo adalah laki-laki yang baik. (Justru jahat karena udah ngemanfaatin Eun Gi) Kang Ma Roo merasa bersalah atas apa yang terjadi pada Seo Eun Gie. Melalui kejadian itu Kang Ma Roo menjadi bersikap baik pada Eun Gi, ia memperlakukan Eun Gi sebaik mungkin. Ia berpura-pura menjadi tunangan Seo Eun Gi demi menyelamatkan Perusahaan Taesan. Diam-diam ternyata Kang Ma Roo menyimpan perasaan pada Eun Gi, ia menyadari bahwa ia mulai mencintai Eun Gi, ia tidak memanfaatkan Eun Gi lagi, sekarang ia tulus mencinta Eun Gi. Eun Gi pun merasa bahagia karena memiliki Kang Ma Roo di dunia ini. 

Akhirnya ingatan Eun Gi telah pulih, ia sadar bahwa Kang Ma Roo bukanlah orang baik, ia menganggap bahwa Kang Ma Roo masih sama seperti dahulu yang memperalat Eun Gi untuk balas dendam pada Han Ja Hee. Eun Gi ingin balas dendam pada Kang Ma Roo (padahal kang ma roo udah berubah, sekarang ia sudah tulus mencintai eun gi) . Kang Ma Roo siap menerima apapun yang dilakukan Eun Gi padanya karena ia merasa bersalah. Tapi pada akhirnya tetap saja di dalalm hatinya, Eun Gi masih mencintai Ma Roo. Suatu hari Ma Roo harus menjalani operasi ia telah menjalani perwatan di RS namun sebelum operasi ia ingin bertemu dengan Eun Gi.  Eu Gi mendatangi Rumah Sakit lalu menuju  kamar Ma Roo, namun Eun Gi tidak masuk ke kamar Ma Roo, ia hanya berdiri depan kamar kemudian pulang. Ma Roo medapat kabar bahwa Eun Gi menjenguknya, Ma Roo terlihat bahagia ia langsung  keluar kamar, ia berlari mencari  Eun Gi. Akhirnya Ma Roo berhasil menemukan Eun Gi pada saat menunggu lampu hijau untuk menyebrang, mereka bersebrangan. Ternyata Eun Gi sudah tidak menyimpan dendam lagi pada Ma Roo (sayangnya ini ada di episode akhir).   Pada saat lampu hijau berjalan mereka saling menghampiri, tiba-tiba di belakang Eun Gi ada si Min Young , Ma Roo meyadari pasti dia akan melakukan sesuatu pada Eun Gi. Maroo langsung berlari mendekati Eun Gi dan memeluk Eun Gi dengan erat. akhirnya Kang Ma Roo tertusuk oleh si Min Young demi melindungi Eun Gi. Namun Eun Gi tak menyadari sedikit pun bahwa Kang Ma Roo ditusuk :( (kasian ma roo ia masih terlihat kuat meskipun telah tertusuk) . Eun Gi dan Ma Roo melepas kerinduan mereka berbincang-bincang, padahal Ma Roo sedang terluka (keren banget Ma Roo). Ma Roo menyuruh Eun Gi segera pulang ke rumah, setelah Eun Gi pulang Ma Roo berjalan menahan lukanya, ia mengeluarkan banyak darah akhirnya Kang Ma Roo tergeletak di jalanan tanpa sepengetahuan Eun Gi. Lalu cerita loncat ke 7 tahun kemudian, Eun Gi menjadi penjual kue dan Kang Ma Roo menjadi dokter akhirnya mereka dipertemukan kembali dan happy ending deh meskipun agak gantung :D

Saat menunggu pengacara park di RS


perutnya ditusuk tapi ma roo masih menahan


ah kasian maroo


Ending nice guy
saling tersenyum

0 komentar:

Posting Komentar