Large Rainbow Pointer

Sinopsis Film Chilling Romance (spellbound korean movie)

{ Rabu, 14 November 2012 }



Film chilling romance adalah film korea yang berkesan menurut saya. Saya baru nonton film ini minggu kemarin, itu pun dari teman saya ang bernama adinda. Film ini nyeritain tentang kisah percintaan dua manusia yang begitu berbeda.



Film yang bergenre horor, komedi, romantis ini memang top deh.. pokonya rameeee.. kalo nonton film ini rasanya diaduk-aduk perasaan ini..  kadang takut, kadang sedih, kadang nangis, kadang tersenyum, kadang juga  tertawa bahak-bahak.. hahaha..



jadi intinya nyeritain tentang kisah percintaan yang selalu diganggu oleh hantu. Hantu itu selalu mengusik kehidupan si perempuan bahkan keluarganya pun menjauhinya. Dimanapun berada si perempuan itu, pasti hantu itu selalu mengikutinya sehingga perempuan itu tak memiliki orang terdekat di sampingnya. Ia hanya bisa berkomunikasi dengan keluarga dan sahabatnya melalui telepon. Karena apabila mereka bertemu pasti deh hantu itu bakal mengganggu, menyeramkan hantunyaaaaaa...
Tapi ternyata di dunia ini ada satu laki-laki yang mau menjadi teman dekatnya si perempuan itu, ia mau menjadi orang yang selalu di sampingnya. lelaki itu bekerja sebagai pesulap yang ganteng. Ya akhirnya mereka pacaran, dan mereka selalu diganggu oleh si hantu. Ternyata si hantu mengganggu karena ia ingin mengambil kalungnya, jadi pada jaman dahulu mereka itu sahabatan, pada saat acara study tour mereka duduk bersampingan di bus. pada saat itu si perempuan meminjam kalung sahabatnya itu, pada saat ia memakai kalung itu tiba-tiba bis mengalami kecelakaan dan terjatuh ke jurang. Karena si perempuan memakai kalung itu maka ia dapat terselamatkan karena tim SAR menolong terlebih dahulu si perempuan dan akhirnya sahabatnya tidak terselamatkan. Jadi kalung itu memiliki jimat, hahabarang siapa yg memakainya maka ia akan mendapat keberuntungan. Jadi setelah kejadian ini sahabatnya meninggal dan menjadi hantu, ia selalu mengganggu dan menakut-nakuti si perempuan itu, padahal dia sahabatnya ya. Ya pada akhirnya hantu ini dapat ditaklukan, ia kembali ke alam kubur dengan mengambil kalung itu dari si perempuan. 

Banyak kata-kata yang aku sukai dari film ini, nih kutipan kata-katanya . .

"Hidup ini seperti  setengah bermimpi  dan setengah kenyataan"

"Kau adalah orang yang tidak mengerti arti hidup"

"Aku tidak takut aku hanya gugup"

"Hidupku saja sudah seperti film horor"

"Kau pikir aku akan kesepian karena itu ?
 Aku tidaklah begitu kesepian..
 Kau tidak tahu betapa senangnya menghabiskan waktu sendirian"

"Tidak peduli apa yang kau lakukan,  Aku sudah sangat bahagia"

"Cara menghilangkan rasa takut adalah
1. Makan yang banyak
2. Tersenyum
3. Mendapatkan rasa nyaman"


"Hidup sendirian menurutku tidak terlalu berbeda"



9 komentar:

Volvarita's world mengatakan...

aku pun suka dengan film ini hahahahahahaha

abcdefgh mengatakan...

nntonnya jg bareng... nangis bareng

Anonim mengatakan...

Really2 love this movie! Apalagi ada Lee Min Ki.

abcdefgh mengatakan...

iya keren, di film ini ia emang cowo yg rela berkorban

Unknown mengatakan...

aku tadi juga habis nonton.. whoo romantis banget

Unknown mengatakan...

banyak kejutan ya?? nonton malem2 sangat g recomended,, bikin sport jantung..

harga jaket kulit korea mengatakan...

Salah satu drama korea favorit nih :)

Sandra Nur Aini mengatakan...

pertama-tama agak takut tapi ending-nya romantis

Meda mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar