Large Rainbow Pointer

Tugas Tugas Tugas !!!!

{ Sabtu, 10 November 2012 }
Ternyata kuliah itu gini ya..
TUGAS DEUI TUGAS DEUI !!!!!!
Banyak banget tugas yang memerlukan pemikiran yang sangat mendalam.. Beda banget sama SMA, kita berpikir tidak semendalam ini.. Awal-awal kuliah itu ya tugasnya masih bisa dikerjakan, dan juga masih bisa hang out bareng sama temenlah :D 
Tapi sekarang di semester 5 ampuuuuuunnnn deh tugasnya banyak banget.. bener-bener kewalahan... Udah banyak pada susah lagi...
pengen nangis  :'(

Kalau gak dikerjain tugasnya, nanti nilai gue apa kabar ?? hahaha..
Yaudah dikerjain aja dehh meskipun terkadang dikerjakan dengan 
terpaksa dan asal-asalan.. 
Najan kukulutus tapi tetep we dikerjakeun . . . .

Satu tugas terlewati ehhhh ada lagi tugas yang baru :'((
Kamar jadi penuh banget sama kertas dan buku-buku yang pabalatak, haha.... Selain itu aku jadi kesel terus bawaannya, bete, dan seperti mendekati stress nih. hahaha...
Aduhhh tugas oh tugas kapan sih kamu putus sama aku ? haha
Udahhh gak tahannnnnn.. pgn cepet libur....
Jadi intinya kuliah itu banyak tugas ihhhhh yang memerlukan daya berpikir tingkat tinggi... arrrghhhhhh !!!!
iyaaaa itung-itung mengasah otak aja deh, ya mudah-mudahan nanti jadi  tambah pinter gara-gara tugas yang amat sangat banyak di semester 5 ini :D hhi.. 
Apa kabar nanti pas nyusun skripsi ya ? 
Ini masalah tugas aja udah mau stress gini...
Aduhh parah banget yaa aku ini...
Hanya bisa berdoa semoga Allah selalu memberikan kemudahan  kepada saya untuk menjalani kerasnya kehidupan ini :))

0 komentar:

Posting Komentar