Large Rainbow Pointer

Hidup adalah

{ Sabtu, 10 November 2012 }
Hidup itu masalah . . . . 
benar sekali karena kehidupan ini tak luput dari masalah, masalah datang silih berganti menemani setiap hembus nafas kita. Dengan adanya masalah hidup kita menjadi lebih berkualitas karena kita  mampu menyelesaikan masalah-masalah itu dan ingat semakin tua masalah semakin banyak dan semakin sulit... bersiaplah !!

Hidup itu sebuah perjalanan . . . . 
iya karena hidup memiliki tujuan dan arah, tujuan tersebut ditempuh melalui sebuah perjalanan. Perjalanan yang bisa kita rasakan hanya di dunia namun pada akhirnya kita akan kembali ke akhirat. Ada yang mengatakan bahwa  hidup di dunia ini hanya sebentar seperti "mampir di pohon saat kita terjebak hujan" tentu hanya sebentar bukan ?! kehidupan yang abadi adalah kehidupan setelah kita meninggal yaitu di akhirat, itu pun antara surga dan neraka. Semua itu tergantung kehidupan yang kita jalani di dunia...

Hidup adalah anugerah...
Kenapa disebut anugerah ?? ya karena kita masih hidup. Allah masih memberikan kesempatan kepada kita untuk hidup di dunia itu adalah sebuah anugerah, yang tidak dapat terbayarkan oleh apa pun..

Hidup adalah misteri.....
bener banget, hidup itu misteri dan horor banget. Mengapa ? karena kehidupan yang kita jalani terkadang tak pernah terpikirkan dan tak terbayangkan oleh kita apa yang akan terjadi di masa depan. Kejadian-kejadian yang kita alami dari waktu ke waktu takkan  pernah kita tahu, seperti kapan kita akan bahagia, kapan kita akan sedih, kapan kita akan mendapat musibah, semuanya benar-benar rahasia Allah. (aissgreyz)

0 komentar:

Posting Komentar