Large Rainbow Pointer

KB tapi hamil :D

{ Sabtu, 01 Oktober 2016 }
Aku hamil....
Mungkin kalo orang-orang pas tau dia hamil akan bahagia. Kalo aku kaget benar-benar kaget, bukan karena hamilnya tapi gara-gara statusnya aku lagi kb tapi hamil. Aku nikah bulan April 2015 dan aku merasa ini terlalu cepat menikah jadi berencana menunda kehamilan sampai beberapa bulan. Setelah konsul ke teman yang berpengalaman dan orang tua akhirnya aku menggunaka KB pil. Katanya kl kb pil ini bisa gampang hamil kl kita udah berhenti konsumsi. Dari awal nikah aku langsung konsumsi pil kb, dan reaksinya adalah mual. Sumpah beneran mual banget padahal pilnya kecil banget. Setiap hari aku harua minum pil kb dengan jam yang sama. Aku minumnya tiap maghrib, setiap selesai shalat ak pasti minun pil kb. Aku pke pil m**ro*****
Pas tau awal hamil ceritanya waktu bulan ramadhan bulan juni aku sempet mual-mual aku rasa ini mual efek pil kb jadi gak terlalu dipikirin. Sempet sakit juga, deman langsung periksa ke dokter dan gak sembuh aja, tak lama kemudian dari demam aku malah m padahal bukan jadwalnya, kl pke pil kb kita pasti tahu kapan m karena di pil bagian belakang ada jadwalnya dan harinya. Tapi kali ini m tidak seperti biasanya, aku langsung googling dan baca-baca katanya bisa jadi itu akibat proses implantasi jadi ada pendarahan. Aku sih masih biasa aja belum nyangka kalo aku ini hamil. Lagian aku masih minum pil kb tiap hari jadi masih merasa gak hamil karena gak hamil. Nah besoknya aku bilang ke suami tentang masalah ini dan kata suami coba aja ditespack kali aja beneran hamil. Malemnya langsung beli tespack ke apotek dan pas subuh ketika sahur aku langsung pake tespack dan ternyata oh ternyata hasilnya adalah dua garis. Aku beneran KAGET!!! SUPER KAGET!!!  Smp bberapa kali ditespack dan ttp dua garis. Berarti beneran aku hamil ini mah, siangnya langsung ke bidan buat check dan ternyata beneran aku hamil..... Kata bidan tunggu aja sampe bulan juli kl bulan juli gak m berarti beneran hamil. Ternyata bener smp bulan juli ak gak m fix bulan juli aku hamil satu bulan. Sempet kaget dan takut karena gara-gara  gak sadar hamil, kemarin" ak masih konsumsi pil kb takutnya kenapa-kenapa sama janin. Tapi kata dokter dan bidan itu gak ngaruh, alhamdulillah...
Awal-awal aku masih bingung kenapa hamil padahal di kb, sementara suami mh girang banget aku hamil. Pas diinget" lagi ke belakang ternyata aku inget aku pernah salah minum pil, pernah harinya salah, pernah juga telat minum, ya pokoknya tau lah kenapa bisa hamil :D




0 komentar:

Posting Komentar