Large Rainbow Pointer

Dunia yang mengerikan

{ Jumat, 29 Agustus 2014 }
Selamat datang di dunia nyata yang mengerikan ini, aku baru tahu ternyata dunia yang baru saja kuhadapi ternyata dunia yang sangat  mengerikan!!! Dunia yang dibangun oleh ketidakadilan, untuk mereka mungkin ini sangat adil bahkan sangat menguntungkan tapi untuk diriku dunia ini sepertinya tidak adil. Aku sadar aku bukanlah bagian dari mereka, aku hanyalah orang baru yang berasal dari dunia luar. Maka dari itu yang aku dapatkan hanyalah kesulitan yang bertubi-tubi, entahlah segalanya terasa sulit mungkin karena aku bukan berasal dari dunia mereka. Mungkin aku kurang maksimal, mungkin kualitasku di bawah standar, mungkin bukan rezeki, atau mungkin........  ya karena aku hanyalah orang asing yang akan memasuki dunia mereka dan tak memiliki siapapun di dalamnya. Di saat yang berlaku hanyalah mengandalkan seseorang atau mengandalkan kedekatan atau mengandalkan uang, apakah do'a dan ikhtiar masih berlaku??? :') Entahlah, aku lagi pesimis, yang asalnya semangat sekarang jadi putus asa dan rasanya ingin menyerah saja. Ya Allah semoga Engkau selalu memberikanku kekuatan untuk terus berjuang,  memberikan petunjuk dan kemudahan untuk diriku ini. 

0 komentar:

Posting Komentar