Large Rainbow Pointer

Cireng Bumbu Kang Eot's Enak Banget

{ Jumat, 07 Juni 2013 }
Cireng bumbu kang eot's bener-bener enak banget atulah. Pertama kali saya beli cireng bumbu ini di jatinangor di dekat juice d'wiscar. Karena saya pertama kali mencoba jadi saya hanya membeli Rp.3000 akhirnya saya menyesal hanya membeli Rp.3000 hehe, cirengnya enak dan pasti deudeuieun alias ketagihan. Karena saya pecinta makanan asin dan suka cireng jadi we deudeuieun. Cireng Kang Eot's ini bentuknya kecil-kecil dan tipis-tipis pokoknya tidak seperti biasanya. 
      Harga satu cirengnya cukup murah yaitu Rp.200 . Jadi Kalau beli 5000 kita akan mendapatkan 25 buah cireng tapi kecil dan tipis. Selain mendapatkan cireng kita juga akan mendapatkan bumbu kacang atau kalau kata orang sunda mah "bumbu suuk"  yang enak, gurih dan pedas. Bumbunya bisa dicampurkan dengan cireng atau dipisah, kalau saya sih selalu dipisah. Selain rasanya enak dan gurih, roda untuk berjualaanya pun bersih dan selalu terlihat rapi. Mungkin itu merupakan aturan dari Kang Eot's kepada para pedagangnya agar selalu bersih dan rapi. Roda semua pedagang cireng bumbu di berbagai tempat itu sama, bentuk dan designnya seperti itu. Karena setiap penjual cireng difasilitasi roda dan perlengkapannya oleh kang eot's. Karena saya pertama kali menemukan cireng bumbu ini di jatinangor maka presepsi saya bahwa cireng ini berasal dari Jatinangor, ternyata itu salah besar. Cireng bumbu ini berasal dari Bandung dan akhirnya menjamur ke Jatinangor bukan sebaliknya.  Sekarang di Jatinangor sudah banyak para penjual cireng bumbu ini. 
1. Di dekat Griya Jatinangor
2. Di dekat Jatos
3. Di dekat Unpad Jatinangor
      Namun cireng Kang Eot's ini belum ada di daerah Tanjungsari, jadi kalau mau beli cireng ini harus ke Jatinangor, tapi sebentar lagi sepertinya di Tanjungsari akan ada cireng bumbu Kang Eot's. Amiin. Eh iya ternyata cireng bumbu Kang Eot's ada blognya juga lho, keren kan :D nih blognya  http://cirengbumbu.blogspot.com/ ) . Itulah sekilas info tentang cireng Kang Eot's yang enak, gurih, nikmat. lezat, pedas dan tentunya muantappppppppp !!!!! Sok selamat mencoba dijamin deudeuieun :D

Cireng Kang Eot's Mantap Banget

4 komentar:

Kang eot's mengatakan...

itu cireng bumbu saya

Unknown mengatakan...

Siip,,,cireng mang eot mf kalau bisa saya beli bumbunya bisa ga kang hatur nhun

Unknown mengatakan...

Untuk menjadi mitra brp biayanya?

Unknown mengatakan...

Kang nyungkeun kontakna atuh, abdi hoyong janten reseller area subang

Posting Komentar