Large Rainbow Pointer

Sinopsis Film Chinese Zodiak ( CZ12)

{ Selasa, 22 Januari 2013 }

Saya tertarik menonton film ini karena pemeran utamanya adalah Jacky Chan :D
Sebenarnya sih  film ini itu tidak begitu dimengerti jalan ceritanya, kurang ada penjelasan tentang tokoh-tokohnya jadi yah harus banyak mikir. Tapi tenang aja film ini keren deh. Aslinya bikin ngakak setengah mati. Hahahahaha.. Saya menonton film ini waktu minggu kemarin yaitu tanggal 15 Januari 2013 itupun telat dong 5 menit jadi gatau adegan pembuka dari film ini seperti apa, sedih sih  tapi terbayarkan oleh konyolnya film ini :D . Menurut saya ceritanya tidak terlalu rame tapi aksinya yang bikin rame, aduh pokoknya bener-bener komedi banget deh ini film dan bikin deg-degan juga soalnya action aki jacky chan keren banget  menegangkan  tapi kocak banget, hahaha. Jadi cerita inti dari film CZ12 ini adalah misi untuk mengumpulkan kepala patung zodiak china. Jacky Chan adalah seorang pemburu harta karun yang sedang berusaha untuk memulangkan 12 kepala patung zodiak Cina, yang diambil dari Istana Musim Panas Beijing oleh Prancis dan Inggris saat Perang Opium. Perjuangan untuk menemukan patung kepala itu penuh dengan perjuangan, ia memiliki 2 orang partner dalam misi penemuannya itu. Tapi pada akhirnya jacky chan menemukan partner yang lainnya yang bernama coco dan catherin.  Iya berhasil menemukan patung kepala itu di berbagai tempat yang berbeda, yaitu di istana, museum, dan terakhir di hutan di balik lautan. Tapi ending dari film ini bikin deg-degan dan terharu lho. Endingnya itu Jacky Chan berusaha menyelamatkan  kepala patung naga yang akan di buang ke larva panas dari udara. Jadi pada saat memperjuangkannya itu mengerikan lho teman-teman. Jacky chan bertarung di awan, adegan yang bikin deg-degan banget deh dan bikin sedih ngeliat perjuangan jacky chan menyelamatkan kepala patung naga itu. Pada akhirnya kepala patung itu dilemparkan ke larva panas itu dan dengan sekuat tenaga jacky chan terjun dari awan ke gunug yang berlarva itu demi kepala naga. Akhirnya ia berhasil mendapatkan kepala patung naga namun badannya terpental, terguling-guling dari atas gunung ke bawah. Sedih juga pas adegan ini, sampai ia luka-luka yang parah penuh darah dan tak sadarkan diri lemah tak berdaya, kaya yang meninggal dan bakalan sad ending. hmpp sedihnyaa..
Tapi ternyata aki jacky chan masih hidup namun ia menjalani perawatan yang serius, sekujur tubuhnya terluka dan patah tulang. Jadi akhir dari film ini happy ending, seluruh partnernya berkumpul di rumah sakit dan Aki jacky chan bertemu kembali dengan istrinya dan akhirnya mereka berdua berpelukan di rumah sakit.

Buat kalian yang suka komedi action saya sarankan menonton film ini saja. Pasti kalian akan terhibur, perut kalian akan terkocok-kocok dengan kekonyolannya.


ketika jacky chan dikejar-kejar anjing di istana, haha ngakak deh liat adegan ini




syuting adegan di gunung tea yang nyelametin  patung kepala naga


sumpah ngakak banget pas adegan ini, hahaha

ganteng

ini waktu di hutan,



0 komentar:

Posting Komentar