Large Rainbow Pointer

Ternyata Saya Suka Menulis

{ Jumat, 18 Januari 2013 }
Akhir-akhir ini saya sering menulis di blog tapi menulis itu bukan hal yang baru buat saya.
Dari zaman smp saya sering menulis hal-hal yang terjadi dalam hidup saya, lebih tepatnya curhat.
Di buku pelajaran pun terkadang saya menuliskan curhatan saya. Sampai pernah terjadi suatu kejadian yang sangat memalukan karena curhatan saya itu. Waktu saya SMP saya pernah curhat di buku pelajaran dan esok harinya buku itu harus dikumpulkan untuk diperiksa PRnya, saya lupa tidak menghapus curhatan  itu. Dan lebih parahnya lagi buku itu dikembalikan satu minggu kemudian. Kayanya guru saya kenyang banget baca curhatan saya, hhe. Pada saat buku itu dibagikan guru saya membahas tentang curhatan saya di kelas, ya ampun malu banget, aslinya !!!! Untungnya yang saya tulis di buku itu rada berbobot :D

Ya jadi dari zaman SMP saya sudah suka menulis, meskipun sudah lama tapi ya tulisan saya gitu-gitu aja. Maunya sih tulisan saya menarik kaya penulis handal lainnya, hehe tapi susah gening.  Sebelum saya aktif ngeblog saya sering nulis di buku harian saya. Saya tulis semua kejadian yang saya alami di buku harian itu, dan kemarin-kemarin saya membaca kembali tulisan itu, jadi pngn ketawa deh bacanya. Hampir sama seperti blog, saya sering sisipkan foto dalam tulisan saya di buku harian. Dari dulu sering banget beli diary tapi entah kemana semua diary itu, yang tersisa hanya ada 5 . Tuh itu diary saya, dia adalah saksi bisu kehidupan saya, dia tahu semua tentang saya. Semua diary itu sudah penuh dengan tulisan-tulisan saya, tinggal yang merah nih yang belum terisis semua.




Dan gambar di bawah ini adalah isi dari buku harian saya, penuh dengan tulisan kan ? Ada foto-foto juga di dalam buku itu. Saya sisipkan foto teman-teman saya, keluarga, dan semuanya.

.



Selain menulis di buku harian ternyata saya juga sering  nulis di catatan facebook, kemarin saya baca-baca lagi tulisan saya yang ada di facebook, dan ternyata itu membuat saya tertawa juga. hahaha

alay banget ya catatan ini, hahha. catatan tahun 2009
berarti saya pernah alay :D 

Dan ini adalah catatan terakhir saya di facebook tahun 2012 itu pun bulan Juli. Udah jarang banget nulis catatan di facebook. Seringnya di buku harian, soalnya di buku harian itu kita lebih bebas mau nulis apa pun, lagian gak akan ada yang tahu kecuali diri kita sendiri dan Allah :) . Setelah saya baca-baca catatan di fb ternyata lumayan banyak catatan galaunya. haha. Nanti posting ahh di blog catatan galau dari fb saya. hehe





Jadi intinya saya baru sadar ternyata saya itu suka menulis dari dulu. Banyak sekali manfaat yang saya rasakan dari menulis, khususnya tulisan tentang kesedihan kita. Dengan menulis kita bisa mengungkapakan apa yang kita rasakan saat itu sesuka kita. Di saat orang-orang di sekeliling tak mau mendengarkan keluh kesah kita mungkin menulislah teman kita saat itu. 


0 komentar:

Posting Komentar