Large Rainbow Pointer

TRAGEDI MOTOR KESAYANGAN (dimasukin ke kamar )

{ Jumat, 05 April 2013 }
Seminggu yang lalu saya menginap di kosan +anisa agustina Volvarita  karena ngerjain tugas dan hujan yang bikin males pulang sih. Karena niat nginepnya ngedadak jadi saya bawa motor seperti biasa. Biasanya kalau mau nginep saya pasti gak akan bawa motor tapi berhubung ini mendadak jadi aja bawa motor. Sebelum tidur saya mandi dulu soalnya gerah banget beda sama Tanjungsari yaaaa. Saya menyimpan motor di luar dekat kamar mandi, emang sih gerbang udah dikunci + gemboknya ditutupi seng supaya kalau ada sesuatu sengnya terjatuh dan kita bisa terbangun, jemuran dipindahin untuk menghalangi gerbang ya posisi udah aman kayanya tapi gatau kenapa bawaan hati saya selalu cemas dan gaenak perasaan terus. Jam 10 akhirnya icha tertidur lelap tapi saya masih ngerjain tugas yaitu ngewarnain BIG BOOK . Entah kenapa waktu itu saya tidak diberi rasa ngantuk sedikitpun jadi aja cenghar buanget malem-malem ngerjain tugas th. Dan sesuatupun terjadi yang membuat seluruh tubuh saya ngadaregdeg dan ngeleper. hohoho. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.30 kayanya.  Di tengah malam saat semua orang tertidur lelap saya mendengar percakapan dua orang pria di luar (saya masih positif thinking) tak lama kemudian terdengar suara seseorang seperti membuka kunci gerbang (mulai dag-dig-dug ) ketrak-ketrek poona mh - tak lama kemudian seng yang menutupi gembok pun terjatuh, "breeeeeeeeeeengggggg" saya benar-benar kaget setengah mati mendengar suara seng terjatuh. Akhirnya saya sudah tidak bisa positif thinking lagi, semua tubuh saya bergetar dan takuuuuuuuuttt banget pokonya, dalam pikiran saya pasti di luar ada orang yang mau maling. Saya langsung membangunkan icha dan membuka pintu dalam keadaan kaki bergetar. Icha langsung terbangun dan dengan beraninya keluar kamar mendekati pintu gerbang dan membetulkan seng yang menutupi gembok gerbang. Orang yang tadi sudah tidak ada, saya yakin pasti mereka sudah pergi, saya yakin tadi ada orang disana. Setelah kejadian itu hati saya semakin tidak tenang, benar-benar cemas dan gak  karuan dan ketakutann bawaannya inget motor terus. Duh parno banget yahh si saya !! Saya berniat untuk tidak tidur karena takut  orang yang  tadi kembali lagi dan berniat untuk membawa motor. Tapi setelah saya pikir-pikir hal itu pasti akan menyiksa saya. Akhirnyaa saya memindahkan motor yang di luar itu ke kamarnya icha. hahahha. sangat ngariweuhkeun pokonya mh !!! Maaf yaaa ichoooong.... Akhirnya hati saya menjadi tenang kalau motor ada di dalam kamar. hahaha. Emang sih hal ini sepertinya terlalu berlebihan tapi engga ah ketang tapi gatau ahh (u_u) .  Soalnya Saya udah gabisa berpositif thingking lagi setelah kejadian tadi. Jadi prinsip saya pada malam itu mending saya capeeeeeeee daripada harus kehilangan motor itu :( . Kalau harga motor seribuan mah gak apa-apa ilang juga tapi kan ini engga. Saya gamau hasil jerih payah ayah saya untuk membelikan motor menjadi sia-sia. Kebayang deh kalau motor ilang pasti dimarahin abis-abisannnnnnnnnnnnnnnn...  Jadi nanti mah gak akan nginep-nginep lagi ahh kalau bawa motor soalnya takuuuuuuuuuuutttttttttttt.... 


Motor di dalam kamar icha

Akhirnya gak cemas lagi kalau udah ada di dalam kamar. hahaha


3 komentar:

Unknown mengatakan...

ini harus banget ya di tulis.? hha

abcdefgh mengatakan...

eh ada mugi.. HARUS banget dong , jarang terjadi lo motor dimasukin ke kamar. hahaha

Volvarita's world mengatakan...

kamar ekeu eksis bray

Posting Komentar