Large Rainbow Pointer

Hilang HP di . . . . . . .

{ Minggu, 05 Mei 2013 }
               Langsung ke inti aja ya jadi ceritanya waktu hari Sabtu tanggal 04 Mei 2013 saya dan adik saya  ( Ndeeeee ) pergi ke Bandung untuk membeli kain dan belanja ya pokoknya belanja apapun sesuka hati. Setelah membeli kain kami berdua langsung cawww ke yogya kepatihan katanya ada BIG SALE dan ternyata emang bener. Dari lantai atas sampai lantai bawah banyak orang-orang yang lagi milih-milih baju yang lagi diskon. Jujur aja ya kami udah cape sebenernya tapi kami belum membelikan titipan mamah. Pada saat itu saya sedang mencari sesuatu titipan mamah saya di lantai 3 yogya kepatihan, saya ada di depan dan adik saya mengikuti saya dari belakang. Namun ketika saya akan turun menuju eskalator tiba-tiba adik saya jreng jreng jreng jreng  berteriak memanggil nama saya "teteh teteh teteh" dengan nada yang terbata-bata. Saya bingung ada apa, lalu dia menangis dan berteriak bahwa hp yang ada di tasnya menghilang saya langsung kaget setengah mati, padahal tadi beberapa menit yang lalu itu hp masih ada. Saya masih positif thinking mungkin ada di tas bagian dalam dan ternyata emang udah gak ada. Lalu saya tersadar sebelum saya turun tadi itu ada bapa-bapa yang berjalan dengan cepat dan dia hampir menubruk saya dia langsung berkata "punten teh"  ya karena saya tidak tahu apa-apa saya bilang "mangga pak" . Saya langsung berpikiran bahwa yang mengambil HP adik saya kemungkinan besar bapa-bapa itu karena gerak-geriknya itu sangat cepat. Saya langsung berlari dan turun berusaha mencari si bapa-bapa itu, saya hanya ingat pakaian yang digunakannya jaket abu, celana jeans, dan memakai topi hitam, dan rada caludih. KESEL banget gak bisa nemuin si maling. Adik saya masih shock ia menangis dan saya langsung datang ke satpam untuk melaporkan kejadian itu tapi apa daya semuanya sudah terlanjur, HP adik saya pasti tidak akan ditemukan lagi. Pada saat adik saya kehilangan HP di lantai 3 banyak sekali ibu-ibu dan bapak-bapak yang melihat kami sibuk mencari si maling dengan ekspresi wajah yang sangat memprihatinkan. Tapi ada satu ibu-ibu yang baik kepada kami, ternyata ibu itu mengikuti kami sampai ke lantai dasar (satpam) ibu-ibu itu mungkin kasihan melihat kami, tak lama kemudian ibu itu memberikan sebotol aqua dan menyuruh adik saya untuk meminum air supaya rada tenang. (aduh ibu makasih banyak terharu . . . . . . ) 
          Setelah kejadian itu saya bingung mau ngapain lagi, udah lemes ini badan dan shock juga, yaudah mau pulang aja meskipun masih belum banyak yang kebeli. Sebelum pulang saya sempat menceritakan kejadian itu ke pedagang lalu pedagang itu menyarankan saya ke pihak-pihak yang bersangkutan. Tanpa pikir panjang saya dan adik saya langsung menuju BEC, karena hp adik saya masih garansi kali aja bisa ditangani. Saya langsung datang ke SAMSUNG center melaporkan kehilangan, lalu costumer service menanyakan apakah  menggunakan pola atau path, dan ternyata adik saya tidak menggunakan,  jadi ya percuma katanya gak bisa dilacak. Yasudah !!   Setelah dari BEC lalu saya datang ke XL center yg ada di perempatan dekat BEC saya menyatakan kehilangan dan membuat kartu yg hilang itu, jadi kartu yang baru dengan nomor yang sama.  Saya yang mengurus ini itunya, karena adik saya masih shock berat dari tadi hulang-huleng terus kaya orang linglung. Setelah itu ya pulang udah mau ngapain lagi, yang jelas adik saya sampai rumah pun masih shock berat, di mobil pun dia hulang-huleng teu puguh. Maklum itu HP belum lama dia gunakan, baru 8 bulan tipe HP nya Samsung Galaxy Ace Duos  .  Semoga tergantikan oleh yang lebih ya nde, syukur-syukur kalau ada yang ngebalikin .Amiin. Jadi intinya kita harus lebih hati-hati jangan pernah menyimpan benda-benda berharga di tas, dan tasnya jangan disimpan dibelakang. BAHAYA BERAT !!!! lebih baik disakuan atau tasnya dikedepanin aja. 



Good bye
semoga kamu balik lagi

4 komentar:

Aerosmith mengatakan...

Yg sabar..
Moga aj bsa dapat yg lebih setelah kjadian itu. Ambil sisi baik pengalaman'y supaya kedepan tidak terulang lagi.

Unknown mengatakan...

wah..pdhl saya smpet ada di Yogya kepatihan lantai 3 dr jam 3 sampe jam 5 sore..emg rame bgt disana..yg pst hrs hati2 kl ke tmpt rame..saran saya jgn bawa tas kl bs..krn copet atau maling itu bertindak kl ada ksempatan..Waspadalah!!!
Ikhlaskan aja..kl emg rejeki g bkl kmana kok pst akan diberi sm Allah..Aaaamiiin

abcdefgh mengatakan...

mum : iya mam . ini mh harus lbih hati-hati lg ke depannya

abcdefgh mengatakan...

Rifan Permana : hha, kbetulan ath ya lg dns juga. amiin. Iya ikhlasin dan harus lebih hati-hati lagi .

Posting Komentar