Large Rainbow Pointer

Ringkasan K-Drama gentleman's dignity (sangat mengesankan)

{ Senin, 20 Mei 2013 }




Akhirnya selesai juga menonton drama ini meskipun agak telat sih, padahal dulu sempet ditawarin sama temen cuman aku nolak karena pemainnya udah pada tua-tua eh ternyata setelah ditonton sedikit demi sedikit ternyata rame juga lho. Apalagi itu ayang do jin ganteng juga yah meskipun udah tua gitu, ahahaha. Ya pokoknya dalam drama ini pemeran utamanya pada tua sekitar 40 tahun, namun ada juga kok yang mudanya yaitu Jong Hyun CN Blue, peran dia sedikit namun sangat berpengaruh.




Cerita drama a gentleman's dignity ini simple kok, nyeritain tentang kehidupan persahabatan 4 orang laki-laki yang dibumbui dengan kisah cinta mereka yang unik. Ke 4 laki-laki itu adalah Kim Do Jin, Im Tae San, Cho Yun Pal, dan Lee Jung Rok . Tingkah laku oppa-oppa ini sangat lucu dan menggemaskan padahal usia mereka 40 tahun. 

1. Lee Jung Rok itu telah menikah dengan seorang perempuan yang lebih tua darinya dan juga lebih kaya namanya Park Min Suk , pokoknya istri Lee Jung Rok kaya banget banget banget, namun pernikahan mereka tidak bahagia karena si jung rok nya nih nakal, penggoda para perempuan. Hobby oppa jung rok ini ngumpetin cincin pernikahannya kalau bertemu dengan perempuan cantik.


2. Cho yun pal , ini oppa yang paling kalem deh pokoknya ia adalah seorang pengacara. Oppa ini sudah menikah namun istrinya telah meninggal dan ia merasa sangat terpukul, namun kini ada seseorang yang sangat  mencintai yun oppa ini, pokoknya ini cewek cinta mati deh sama yun oppa nama Im Mea Ri dan dia adalah adik sahabatnya yun oppa yaitu Im Tae San.


3. Im Tae San, oppa yang satu ini menurut saya lucu, dia memiliki seorang pacar yang bernama Hong Se Ra Im Tae San sangat mencintai Hong Se Ra, ia juga merupakan lelaki yang sangat setia, hobby nya putus nyambung sama Hong Se Ra nih. Hong se ra ini adalah pemain golf dan tentunya matre banget deh, hahaha tapi heran dia gamau kalau diajak nikah sama tae san.


4. Kim Do Jin, oppa ini menurutku paling ganteng, lucu, keren pokoknya segalanya. Kim Do Jin tinggal bersama Choi Yun pal di apartemen mewah. Ia mencintai seorang guru etika yang bernama Seo Yi Soo,  awal  kisah cinta mereka sangat aneh, ngakak pokoknya deh. hahaha.  Namun yang sangat disayangkan adalah ketika mereka telah saling mencintai, hadirlah COLIN ? siapa colin ? kasih tau gak ya ? colin di perankan oleh Jong Hyun CN Blue yang ganteng itu lho. Jadi Colin ini adalah anak Do Jin oppa. ko bisa ? kan dojin oppa belum nikah ? ya pokoknya tonton aja ya , hhe



Menurutku drama ini benar-benar sangat menghibur, hahahaha pokoknya dijamin ngakak deh, adegan yang paling suka ya adegan do jin sama seo yi soo, so sweet banget pokoknya kehidupan mereka, aslinya !!! Kalo lagi bete tonton aja drama ini dijamin pasti terhibur. hahaha. gak nyesel ko nonton drama ini, recomended pokonya deh :D 

ayang dojin lagi ganteng :p 

disinilah awal persahabatan mereka dimulai 



2 komentar:

Volvarita's world mengatakan...

ayang dojin ayang dojin weleh weleh

abcdefgh mengatakan...

Ayang dojin ganteng banged meskipun udah tua

Posting Komentar