Large Rainbow Pointer

Tentang Bokeh

{ Sabtu, 29 Desember 2012 }
Apa kalian tahu apa itu bokeh ?
Untuk orang awam seperti saya jelas tidak tahu.
Tapi sekarang saya sudah mengetahui apa bokeh itu.
Jadi kemarin malam ada saudara saya yang mampir ke rumah
Dia adalah manusia yang baru-baru ini mencintai dunia fotografi
Ketika kami berbincang-bincang dia terus mengajarkan saya
tentang fotografi dan pada akhirnya sharing tentang bokeh. 

Bokeh itu hal yang sudah tidak asing lagi dalam
dunia fotografi. Bokeh itu  diambil dari bahasa Jepang
yang artinya “menjadi kabur”.  Pemakaian istilah ini dalam dunia fotografi merujuk pada efek kabur yang dihasilkan.  Foto bokeh menonjolkan suatu obyek tertentu dengan focus yang tajam, dengan latar sekitarnya yang kabur. 

Setelah itu saya jadi tertarik untuk melihat foto-foto bokeh di internet.
Saya mencoba  mengetik kata "bokeh" di google
dan ternyata banyak foto-foto bokeh . 
Dan ini contoh-contoh foto dengan efek  bokeh
















0 komentar:

Posting Komentar