Large Rainbow Pointer

Kenangan masa SMA di Rancaupas

{ Rabu, 19 Desember 2012 }
Ini adalah kenangan yang sangat indah untuk kami ingat. Dimana kami bisa berkumpul bersama-sama di sepanjang hari. Kenangan yang tak akan terlupakan. Kenangan yang akan menjadi sebuah cerita manis di hari tua nanti. Mungkin kita akan tersenyum mengingat hal konyol ini :)

Tepat di tahun 2010 yang lalu saya dan teman-teman saya satu kelas mengadakan perjalanan yang cukup jauh untuk mempertaruhkan hidup ini  (haha lebay). Kami kelas XII IPA 2 angkatan 2010  mengadakan CAMPING ke Rancaupas  yang pada akhirnya menuai banyak kritikan pedas dari orang-orang di sekitar  khususnya para guru di sekolah.  Ya mau gak diprotes gimana sih baru aja beres UAS langsung ngadain camping selama 3 hari 2 malam gak tau 4 hari 3 malam ya, lupaaaaa... Padahal di antara kami katanya banyak yang diremed (termasuk saya) hahaha, katanya belum aja keluar nilai udah senang-senag duluan. hmppp yasudahlah udah terjadi ko :)

Pada waktu itu kita sedang menghadapi UAS dan  berakhir di hari Sabtu.  Ketika UAS berakhir,  sore harinya kita langsung berangkat ke Rancaupas dengan menggunakan TRUK . Perlengkapan yang kami bawa sangat banyak dari mulai kayu bakar, panci, katel, pisau, tenda, sleeping bag,  dan semuanya. Eh iya tapi ingat ya camping yang kita lakukan itu legal lho, soalnya Wali Kelas kami pun ikut :)) perizinannya pun resmi menggunakan surat untuk orang tua :)

Ketika dalam perjalanan ke Rancaupas ternyata truk kami nyasar jadi nyampe rancaupasnya malem hari. Tapi Alhamdulillah kita smpai di rancaupas dalam keadaan selamat meskipun di sepanjang perjalanan diguyur hujan deras :) Sesampainya disana keadaan sudah gelap dan cuaca SANGAT DINGIN .

Selama beberapa hari disana banyak sekali hal-hal yang membuat aku tersenyum di hari ini. 
ketika malam hari kita selalu bermain kartu dan yang kalah dibedakin deh :D , nyalain api unggun, tidur di luar, bikin bala-bala yang gagal :D

Ketika pagi harinya kita selalu masak-masak, masak mie berbagai merk disatuin dalam satu panci, hahaha mandi pagi dengan air yg amat sangat dingin, giliran ngecharge hp di mesjid, ah pokonya banyak deh.. Ketika siang harinya main ke tempat wisata disana, nyari kayu bakar dan malemnya bobo lagi deh..

Tempat wisata yang sempat dikunjungi oleh saya ya cuma Kawah Putih aja,  saya dan sebagian teman saya gak sempet ke cimanggu atau pun perkebunan teh soalnya lagi giliran masak :((  ENVY deh :(( hhihihi. Dan inilah foto-foto perjalanan kami ke sana :)))

ini adalah foto-foto saat di truk :D


Ini juga foto di truk saat sore hari  :D


Dan ini adalah wali kelas kami yang super ganteng :))


Ini adalah salah satu tenda kami, Kami mendirikan 4 tenda


keadaan lagi masak, teu pararuguh nya :D hhhe


Ini te di depan situ yang di rancaupas, dekat dengan tenda kami


ini dia iyos, eva dan Doni :D 




Dan itu adalah tenda kami :D 


Baru bangun tidur langsung foto dulu 




Mau bikin sambel nih 




proses masak-memasak dan Pipit yang paling jagonya :D


Chef rani lagi sibuk nih dan itu ate tumben mau bantuin, wkwkwk :D 


yang masak-masak yang foto-foto pun jalan :D 




Ini waktu masak mie rebus berbagai merk :D 


ngegaya terus nih ini orang :D


Pose terussssss :D


waktu teman-teman saya di cimanggu 


waktu di perkebunan teh, envy deh gak bisa nongol disana :D




shuuuuuuuuuuuuuutttt . . . . . 


mulai berpetualang di kawah putih


KEREN kan kawah putih, ASLI INDONESIA


TOGETHER :D


girls only 


girls only again :D


girls only too :D


Boys only , ini foto mau loncaaat :D




BARENG-BARENG LAGI


TOGETHER 


Ya itu adalah foto-foto kita selama berada di rancaupas, perkebunan teh, cimanggu dan ciwidey... Sebenarnya masih banyaaaaaaaakk lagi foto-fotonya tapi gak sanggup ngeuploadnya :D 

Ya jadi intinya pengalaman campingnya sangat berkesan, :)) Banyak banget pengalaman baik dan pengalaman buruk di sana. haha... Dan ini akan menjadi bekal cerita untuk anak-cucu kita suatu saat nanti :)

Terima kasih kawan semoga kita masih selalu ingat satu sama lain sampai 
kakek nenek :)) Jangan pernah berubah yah, tetaplah menjadi orang baik dan menjadi orang yang berguna untuk semua orang di sekeliling kita :))
LOVE YOU ALL :*



0 komentar:

Posting Komentar