Large Rainbow Pointer

Sinopsis K-Drama FAITH Rame Banget Pokoknya :D

{ Minggu, 16 Desember 2012 }


Awalnya saya tidak tertarik dengan drama ini, beberapa hari ke belakang disc film ini tergeletak  begitu saja di meja. Dan pada suatu hari saya pulang kuliah siang hari, karena tidak ada pekerjaan ya saya coba-coba deh nyalain dvd dan nonton itu drama “faith” awal-awal itu drama membuat saya bingung dan tidak mengerti tapi lama-kelamaan ahhhhh ko jadi penasaran ya ?? Dan setelah saya melanjutkan ke episode selanjutnya ternyata benar saya malah semakin penasaran banget, rame seru dan ahhhh tidaaakkk saya malah  jadi kecanduan sama ini drama. Padahal lagi banyak tugas kuliah jadi saya hanya bisa menontonnya di waktu luang saja. Dan malam tadi saya telah selesai menonton drama kolosal ini.  Ahhhhh pokonyaaa sangat berkesan sekali drama “FAITH” ini.



              Jadi drama faith ini menceritakan tentang sebuah perjalanan ke masa lalu seorang dotkter bedah. Seorang ahli bedah pelastik (Eun Soo) yang diculik oleh seorang jendral prajurit (Choi Young)  dan kembali ke masa dinasti goryeo sekitar 700 tahun di masa lalu melalui pintu surga itu. Dia terjebak pada masa lalu itu dan ternyata dia tak bisa kembali ke masa modern. Dokter tersebut malah dianggap sebagai Tabib Agung oleh anggota di kerajaan . Dan pada kenyataannya memang dia adalah titisan dewa. Ah pokonya rame, keren, aslinyaaa !!!! Film ini penuh misteri dan banyak kejutannya deh, susah ditebak. Feelnya dapet banget deh film ini. Tapi banyak keselnya juga sih sama org” jahatnya parah bgt kaya firaun aja jahat banget. Itu lagi sebel sama rajanya ko gak pernah nurut sih sama omongan Jendral Choi Young. Rajanya rada oon gimana gitu. hhha
Pokoknya ini film keren banget , faktor yang mendukung saya menyukai drama ini karena pemainnya adalah lee min ho yang super ganteng :D . Tapi bukan hanya itu saja sih, kalau kalian nonton drama ini saya yakin kalian akan merasa ada dalam cerita tersebut, selain itu dari episode ke episode film ini bener-bener deh makin rame  aja.  Kalo udah nonton satu episode dijamin bakalan PENASARAN seterusnya deh.  Adegan yang paling saya sukai ya adegan Eun soo dan Jendral Choi Young. So sweet banget sih mereka ah pokonya seru deh.

                Tapi endingnya bikin bingung deh, sumpah !!!  Memang sih happy ending tapi bingungnya adalah kok Eun soo bulak-balik gitu sih ke dunia modern dan dunia sejarah . Jadi itu Eun Soo apa hwata sih yang bulak-balik itu. Ending film ini bener-bener udah kaya teka teki gini deh, buat saya bingung dan harus dipikir-pikir lagi maksudnya ini  itu gimana sih . . . . Udah gitu endingnya mereka cuma saling berpandangan saling tersenyum dan udah deh THE END . hmmmppp kan bingung.. tapi gak apa-apa deh yang penting mereka bisa ketemu lagi..






Daejang !!! Miss youuuuuuuuuuu
              

0 komentar:

Posting Komentar