Large Rainbow Pointer

Kecelakaan lagi !!!

{ Jumat, 21 Desember 2012 }

Hari Kamis tanggal 20 Bulan Desember Tahun 2012 adalah hari dimana saya mendapatkan musibah kembali di jalan raya ( beberapa bulan yang lalu saya juga pernah terguling di depan smanja ) .  Pada hari itu rasa malas benar-benar melekat dalam tubuh saya, makanya saya datang ke kampus agak siang. Masuk pukul 13.00  dan pukul 12.35 masih di rumah, harusnya saya sudah berangkat setengah jam yang lalu. Dalam pikiran saya “tenanglah tinggal ngebut aja nanti di jalan” jam 1 juga pasti udah ada di kampus pikir saya.
Ketika di perjalanan saya terus melihat jam, karena tahu waktu semakin mepet dan saya pasti akan telat makanya saya semakin ngebut. Saya mengendarai motor dengan kecepatan 60-80 km/jam padahal hari itu sedang hujan cukup deras. Dalam pikiran saya pokoknya harus tiba di kampus  pukul 13.00 atau 13.10. Dengan secepat mungkin saya mengendarai motor, menyalip ke tengah jalan dan  tidak lepas dari rem. Saat menyalip saya merasakan suatu keanehan, saat saya mengerem rasanya ban belakang “ngageol” kalau kata orang sunda mah tapi saya tidak menghiraukannya . Dan tak lama kemudian tepat di depan sebuah bank dekat Pasar Tanjungsari  saya menyalip mobil hitam lalu saya tiba-tiba langsung mengerem karena ternyata di depan ada mobil juga dan akhirnya “ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHH TIDAAAAAKKKKKKKKKKKKKK” .  Saya tergelincir dari motor, saya terjatuh dan terguling di tengah jalan. Saya dan motor  berputar-putar di tengah jalan tepat di depan mobil hitam tadi. Saya benar-benar kehilangan kendali saat itu, saya seperti mengendarai motor di atas minyak atau oli. Motor saya seperti ular "luar-leor dan goleang-galeong" benar-benar sulit dikendalikan.
Saya benar-benar kaget dengan apa yang terjadi saat itu. Motor saya tergeletak di tengah jalan dan saya masih lemas berdiri di sana sehingga membuat jalanan menjadi macet. Tangan saya bergetar, seluruh badan saya mengigil, jantung saya berdetak lebih kencang dan rasanya otak saya berputar-putar benar-benar membuat saya pusing dan bingung. Sedih sekali saat saya terjatuh tak ada yang menolong saya mungkin karena saat itu hujan cukup deras jadi mereka tidak membantu saya. Akhirnya ada juga pengendara motor yang menolong saya sepertinya mereka adalah anak smp.  Dua orang anak laki-laki itu membantu saya mengambil motor saya di tengah dan membawanya ke pinggir jalan. Mereka menanyakan keadaan saya .
“Teteh teu kunanaon ?” 
“Eta sampean henteu geutihan ?”
Ya saya jawab “henteu”
Mereka mengecheck rem motor saya dan ternyata semuanya berfungsi dengan baik. Mereka sangat baik, dua orang anak smp itu lalu menasihati saya
“Teteh kade atuh  entong ngebut, entong ngerem tarik teuing, lalaunan weh ngajalankeuna, kade nya teh. Abi tipayun nya teh”
Setelah itu mereka pergi dan saya lupa mengucapkan terima kasih karena saya masih SHOCK berat . 
           Dengan perasaan ketakutan saya mencoba melanjutkan perjalanan saya ke kampus (KULIAH MUST GO ON) . Sepanjang jalan saya menangis karena kejadian tadi benar-benar membuat saya shock. Saya mengendarai motor dengan sangat hati-hati hanya dengan kecepatan 20 km/Jam, seperti kura-kura begitu pelan. Dan alhamdulillah saya sampai di kampus dengan keadaan selamat. Akhirnya saya telat 35 menit dan mengikuti perkuliahan dengan perasaan yang tidak karuan. 






0 komentar:

Posting Komentar