Large Rainbow Pointer

Rumahku di Tanjungsari Sumedang

{ Minggu, 30 Desember 2012 }

Saya itu tinggal di sebuah kampung tapi gak kampung-kampung amat sih. Saya tinggal di Tanjungsari tepatnya di Desa Margajaya Dusun Kebon Hui RT/RW rahasia ahhhh . . . . .

Kemarin-kemarin  saudara saya sempat memotret hal-hal terdekat di rumah saya dan ternyata hasilnya itu bagus ya bisa dibilang indah kata saya :D Bersyukur sekali karena saya masih bisa melihat keindahan alam di rumah sendiri . Saya masih bisa melihat gunung di dekat rumah, sawah, melihat awan, pepohonan dan lain-lain.


Tanjungsari di pagi hari sekitar pukul 05.40
"suka sama foto ini"


Pohon salam di dekat jalan 

Bunga euphorbia punya tetangga 

Anak-anak sedang bermain kalau kata orang sunda itu namanya
anyang-anyangan

Pertigaan di dekat rumah dan jalannya tidak terlalu bagus
mungkin 10 tahun ke depan jalan ini akan berubah

Pagar di rumah bibi  (gak penting ya)

Pohon Rambutan dekat jalan pertigaan


Bunga di tepi jalan, bunganya rumput liar nih alias jukut



Di atas rumah uwa, awannya terlihat jelas :D

Itulah gambar-gambar yang ada di dekat rumah saya, tidak terlalu kampung kan ?? tidak terlalu buruk kan ??
Ya segini mah bagus atuh , hhe (muji sendiri)
Kalau hidup di perkotaan mungkin tidak akan seperti ini.
Banyak sih foto-fotonya tapi yang lainnya pada jelek jadi hanya share foto-foto yang bagus aja :D 

0 komentar:

Posting Komentar